Minggu, 22 Maret 2009

*semua makhluk milikNya*

Ini mungkin hal yang biasa terjadi dalam kehidupan


=Kematian=Death=


Tetapi, gak semua orang peduli sama kejadian itu.
Banyak yang membuang-buang waktu untuk bersenang-senang(*gak terkecuali aku).
Huff. Padahal gak sedikit dari mereka yang tau, hidup tuh cuma nyebrang doank.Bentar banget!
Tapi, tetep aja mindset mereka duniawi trus...
(*once more, not except me)

Pagi ini, aku dapet kabar dari teman kalo ayahnya dipanggil Sang Pencipta (bahasanya...).
Aku sedikit nggak percaya sama kabar itu. Langsung aku sms dia,dan ternyata bener.
Satu pernyataan dari dia yang bikin aku terhenyak

"...padahal pas aku pulang kemaren masih baik2 aja.takdir emang g bisa ditebak..."

Pikiranku langsung tertuju pada sebuah rumah nan jauh di sana. Rumah yang hangat, penuh dengan kasih sayang keluarga. Keluarga medium, dengan satu ayah, satu ibu dan empat anak. Ya..that's my family.!
Jadi inget bapak.
Figur yang udah membentuk aku sampe sebesar ini (*bukan membentuk badan loh)
Dari aku kecil yang nggak bisa menghadapi masalah hidup.Sampai sekarang aku yang masih bertahan di balik peliknya masalah kuliah dan hidup (*khususya keuangan,maklum anak kos).
Entah kenapa, kejadian ini bikin aku inget semuanya.
Aku inget diriku sendiri...apa yang aku lakukan selama 19 tahun ini (*lebih satu bulan dua belas hari)


Ahhh....kenapa sampai sekarang aku belum sadar juga....
(*merasa bodoh dan culun).


"death is a way to meet Your God,. . be ready for this momment!"

0 comments: