Jumat, 17 Oktober 2008

*untung gag odong kayag di sinetron!!*

cuma mau ceritain pengalaman yang lumayan MENGERIKAN...

Sebelum aku balik dari purwokerto ke bandung buat jadi orang susah lagi,sekitar tanggal 12 oktober,aku menghabiskan waktu yang lumayan ga penting. Qta janjian di blackberry (tempat yang ternyata mahal2), pertama aku ma rubenk (*teman sma), trus ijah (*teman sma) sama orang asing (cahya-red *pacarnya teman sma,ijah-red). Trus tungguin imel (*teman sma)..lamaa bgd. Trus qta pada pesen...gile mahal bgd euy. Ya...bwd ukuran orang yang sok susah kayak aku...
Trus ngobrol2...trus foto2 di lapangan golf (kayak orang gila mereka,kalo aku sih ga).
Puas dengan foto-foto qta merencanakan mau ke suatu tempat yang konon katanya ijah bagus buad foto2..trus qta jalan ke motor. "Hah..helmku ilang..." kata imel yang kemudian berjalan menuntut atas kejadian tersebut pada pegawai blackberry. Ternyata lagi dipinjem ma pegawai yang satu lagi....sambil nunggu qta main billiard (padahal g bisa). Trus kejadian lagi, helm dah ketemu eh kunci giliran ilang...dudul bgd lah!
Udah beres kan.Qta langsung cao ke tmpat yang dibilang ijah, sebelumnya qta ketemu cyntia (*teman sma) yang akhirnya ikutan juga. Di sana kliatan sepi. Sawah kanan kiri, langsung aja deh cerita intinya. Aku mau nyebrang ke sebrang trus dari sisi kiri ada mobil (******) merknya di sensor. Mobil warna silver itu ngebut, mau nabrak aku. Gila busyet, aku kaget bener. Langsung balik arah ga jadi ke sebrang. UNTUNG GA KAYAK YANG DI SINETRON cuma bisa teriak " Aaaaaaaaaaaaaaaaa!!" ga ad gerakan apa2.
Yang dasar asem, masak tmen2 cuma ngetawain doang.Dasar! Sampe sekarang masih dilanda trauma...pada mobil (******) silver.

-sekre MABIM 16.10.08 -

0 comments: